Cepat Loyo Di Ranjang? Coba 9 Cara Ini untuk Mengatasinya!

Cepat Loyo Di Ranjang? Coba 9 Cara Ini untuk Mengatasinya!

Sudah bukan rahasia lagi jika kebanyakan pria lebih cepat orgasme ketimbang wanita. Ditambah lagi, faktanya pria berusia di bawah 40 tahun mengalami gangguan seksual yang paling umum berupa ejakulasi dini.

INI berarti, tidak sedikit wanita yang mungkin merasa kurang puas saat berhubungan intim di atas ranjang.

Kekecewaan terhadap stamina pasangan semakin bertambah, ketika suami atau pasangan tidak dapat memberikan klimaks karena sudah orgasme duluan, ketika si wanita baru saja memulai permainan.

Lalu, bagaimana cara membuat pria tahan lama di tempat tidur? Berikut adalah beberapa metode yang bisa dicoba:

1. Memberikan Dinamika pada Penetrasi

Dikutip dari laman Men’s Fitness, agar pria tahan lama saat berhubungan intim adalah membuat gerakan yang dinamis.

Minta pasangan Anda untuk mengarahkan penetrasi setiap beberapa detik, kemudian secara bertahap (misalnya setiap 2 menit) naik satu tingkat ke titik di mana ada penetrasi setiap detik.

Jika pasangan merasa akan mencapai orgasme, dia harus berhenti melakukan penetrasi dan menunggu beberapa detik sampai bisa mengendalikan diri dan memulai lagi permainan yang semakin membara.

2. Lakukan Lagi dan Lagi

Putaran foreplay yang penuh semangat sebelum berhubungan seks dapat menghasilkan keajaiban, seperti yang dikutip dari laman Cosmopolitan.

Anda tidak hanya mencapai orgasme berkali–kali, tetapi membuat ejakulasi yang lebih tahan lama tanpa harus mengecewakan pasangan.

Bagi kebanyakan pria, dibutuhkan sejumlah waktu untuk “mengisi ulang” stamina. Ini artinya, Anda akan punya banyak waktu untuk memuaskan hasrat seksual.

3. Cobalah Latihan Dasar Panggul

Anda pasti pernah mendengar tentang senam Kegel? Senam ini merupakan latihan otot dasar panggul yang dapat memperkuat otot–otot organ kemaluan agar lebih tahan lama di dalam permainan ranjang.

Ternyata, latihan Kegel juga dapat membantu mencapai orgasme sekaligus membantu mengatasi ejakulasi dini para pria.

Menurut penelitian yang dipresentasikan baru-baru ini di European Association of Urology di Stockholm, Swedia, menemukan bahwa latihan dasar panggul yang sederhana dapat meningkatkan tingkat ejakulasi dini setelah 12 minggu latihan pada kebanyakan pria.

Cobalah melakukan latihan Kegel bersama pasangan untuk mendapatkan manfaat maksimal.

4. Gunakan Kondom

Cara lain untuk menjadikan pria lemah syahwat sebagai pria kuat dalam sekejap adalah memakai kondom. Mengapa begitu?

Beberapa jenis kondom dirancang untuk membantu pria lemah syahwat mengatasi problema seksual seperti sensasi Mr.P yang kurang sensitif.

Dengan memanfaatkan kondom, maka pria akan bertahan lebih lama dan pada akhirnya membuat kebanyakan wanita akan merasa lebih puas karena bisa melakukan hubungan intim yang lebih lama dari biasanya.

Baca Juga : Kira-kira Perlu Tidak Ya Pakai Lubrikan untuk Berhubungan Intim?

5. Beralih Posisi

Jika pasangan pria Anda senang berada di atas ketika berhubungan intim, kali ini ubah posisi. Dikutip dari laman Cosmopolitan, sebaiknya pilih pose misionaris atau perempuan di atas. Gaya seks ini akan banyak membantu pria untuk menunda orgasme sehingga hubungan intim akan lebih lama.

6. Perut yang Lebih Besar

Tampaknya jika Anda memiliki pasangan pria dengan perut buncit, Anda perlu berbesar hati. Pasalnya, pria dengan ukuran perut yang besar maka akan semakin baik kehidupan seksualnya.

Mengapa begitu? Menurut sebuah studi pada 2010 yang dirilis dalam The Journal of Sexual Medicine, pria yang kelebihan berat badan dengan perut buncit bisa berhubungan seks dengan durasi rata-rata 7,3 menit.

Sementara, pria yang kurus hanya bisa berhubungan seks dengan durasi sekitar 2 menit. Meskipun tampak berlawanan dengan stigma yang beredar di masyarakat luas, para peneliti menemukan bahwa pria dengan lemak menggelayut di bagian perut memiliki lebih banyak estradiol, hormon ini berperan untuk menghambat orgasme sehingga permainan bisa bertahan lebih lama.

7. Sunat

Sebuah studi tahun 2004 yang diterbitkan jurnal Adult Urology mengungkap pria yang disunat membutuhkan waktu “jauh lebih lama” untuk ejakulasi. Ini berarti, sunat dari sisi medis sangat menguntungkan.

Bahkan, bagi umat Muslim, sunat pada pria merupakan kewajiban setelah memasuki usia pubertas.

Temucin Senkul, ketua tim penelitian dan ahli urologi di Rumah Sakit Pelatihan GATA Haydarpasa di Istanbul, Turki, berspekulasi pria yang disunat akan mengalami penurunan sensitivitas Mr.P saat berejakulasi, sehingga orgasme bisa lebih lambat dan membantu wanita mencapai orgasme terlebih dahulu.

8. Diet Vegetarian

Vegetarian dikenal karena sikap mereka yang tidak mengonsumsi bahan susu dan  daging. Pola makan vegan yang tinggi kandungan buah dapat memberikan energi yang lebih prima bagi para pria di tempat tidur.

Tes telah menunjukkan bahwa vegetarian memiliki stamina yang lebih besar dua kali lipat daripada mereka yang mengonsumsi daging.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Yale Medical Journal membandingkan atlet pemakan daging dengan vegetarian.

Kemudian, para peneliti mengukur berapa lama mereka bisa merentangkan tangan atau menekuk lutut. Hasil penelitian menemukan bahwa hanya 13% atlet pemakan daging yang bisa bertahan selama 15 menit dibandingkan dengan 69% atlet vegetarian.

Selain itu, tidak ada atlet pemakan daging yang bisa mengulurkan tangan mereka selama 30 menit dibandingkan dengan 47% vegetarian. Sementara itu, hampir 81% atlet vegetarian mampu melakukan gerakan 352 kali menekuk lutut, sedangkan hanya sekitar 33% atlet pemakan daging hanya mampu menekuk lutut.

9. Produk untuk Membuat Pria Kuat di Atas Ranjang

Untuk mengatasi problema ejakulasi dini atau sekadar meningkatkan stamina seksual, para pria bisa mengonsumsi obat kuat agar bertahan lebih lama di tempat tidur dan memuaskan pasangan.

Berikut beberapa rekomendasi obat kuat yang bisa dipertimbangkan:

– Durevel Spray

Dengan menyemprotkan Durevel Spray, pria lemah syahwat akan berubah menjadi pria kuat dalam sekejap.

Durevel Spray – 15 mL, Rp.280,000; Beli Di Sini

Obat kuat ini terbuat dari bahan alami yang bebas efek samping. Klaim produk menyebutkan efeknya dapat bertahan hingga 12 jam setelah disemprotkan dan menunggu 45 menit.

– Laki Kopi Coffee for Men

Untuk menambah vitalitas pria, Laki Kopi adalah minuman berbentuk kopi yang telah dicampur berbagai jenis herbal berkhasiat. Aman dan tanpa efek samping, bahkan bagi penderita jantung dan hipertensi.

Laki Kopi Coffee for Men – 5 Sachets, Rp.78,500; Beli Di Sini

Terbuat dari tanaman Maca dan ginseng, yang berfungsi menyeimbangkan hormon testoteron sehingga vitalitas pria semakin terjaga.

– Dr Boyke Wish PROLQ

Sepak terjang Dr Boyke dalam dunia seksual di Indonesia sudah tak perlu ditanyakan lagi. Dengan mengonsumsi Dr Boyke Wish PROLQ secara rutin, vitalitas kaum pria akan meningkat termasuk menjaga kualitas sperma dan libido.

Dr Boyke Wish PROLQ – 30 Kapsul, Rp.200,000; Beli Di Sini

Dibuat dari bahan alami seperti pasak bumi, cabe merah dan jahe merah yang akan membuat malam – malam Anda dan si dia semakin panas membara.

Nah, apalagi yang Anda tunggu, coba tips di atas dan buktikan pada pasangan keperkasaan Anda.